RAKER DINAS PENDIDIKAN

Surel Cetak PDF
UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) akan mulai berlaku efektif pada April 2010. Hal ini berarti masyarakat Indonesia akan menikmati aturan baru yang memberikan hak untuk mengetahui seluruh informasi publik baik itu tentang kebijakan, kegiatan, termasuk laporan keuangan publik. Demikian sambutan Bupati Pekalongan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir. Wahyudi Pontjo Nugroho, MT dalam acara Rapat Kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan, Kamis (04/02/2010) di aula lantai 1 Kajen.


Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan, melalui raker ini Dinas Pendidikan dapat melaporkan kegiatan tahun sebelumnya sebagai evaluasi dan menyampaikan informasi program tahun 2010 untuk mendapatkan masukan dari seluruh peserta raker. ”Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan tahun 2010 dapat lebih tepat sasaran dan bermanfaat bagi upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Pekalongan”, jelasnya.

Pontjo menambahkan sebagaimana yang disebut dalam UU No.20 tahun 2003 tentang Sisdiknas pasal 9 menyatakan bahwa masyarakat wajib memberikan dukungan sumber daya dalam penyelenggaraan pendidikan, kami membuka seluas-luasnya peran serta  masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan di Kab. Pekalongan melalui Surat Edaran Bupati No.900/80 tahun 2009. ”Terkait hal itu, saya mengharapkan Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya untuk mampu melaksanakan kegiatan pendidikan secara akuntabel serta melibatkan masyarakat dan para pemamngku kepentingan dengan keterbukaan yang dapat dipertanggungjawabkan”, imbaunya.(rizka)

Sumber : Release Bagian Humas Setda Kab. Pekalongan.
Jaringan Data Spasial Daerah Kabupaten Pekalongan Bappeda PM Kabupaten Pekalongan Kajen

Pengunjung Online

Kami punya 58 tamu online
LPSE Kabupaten Pekalongan
RUP SKPD
Video Batik Kota Santri
Free Wifi Hotspot Pemkab Pekalongan
Perpustakaan Kab. Pekalongan
DPRD Kab.Pekalongan
Dinhubkominfo
Dinkes Kab.Pekalongan
Blog Daerah Kabupaten Pekalongan
RSUD Kraton
RSUD Kajen
Bank Kredit Kecamatan Kajen
Humas setda
Pantauan CCTV Perempatan Wiradesa
You are here: Home