PEMKAB PEKALONGAN AKAN BANGUN GEDUNG BARU RSUD KRATON

KAJEN - Pemkab Pekalongan akan membangun gedung baru RSUD Kraton seluas 5.200 meter persegi. Lokasinya di sebelah parkir belakang rumah sakit. Rencananya akan dibangun 7 lantai.
Demikian disampaikan Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH., M.Si di sela-sela kunjungannya ke RSUD Kraton dalam rangka pembinaan pembinaan dalam rangka evaluasi kinerja tahun 2017 dan program kerja tahun 2018 RSUD Kraton Kabupaten Pekalongan, Kamis (11/1/2018).

“Di sini akan dibangun gedung baru RSUD Kraton 7 lantai. Kemudin diatasnya akan kita bangun hellypad untuk evakuasi pasien sekiranya membutuhkan penanganan cepat. Untuk dananya diperoleh dari hasil keuntungan BLUD sejak tahun 2015 yang saat ini sudah terkumpul sekitar Rp 58 Milyar," terang Bupati saat meninjau calon lokasi gedung baru RSUD Kraton.

Mengapa harus kita bangun gedung baru? Kata Bupati, karena daya tampung RSUD Kraton terbatas dan sebagai rumah sakit rujukan sehingga kita segera akan membangun rumah sakit yang representatif untuk peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya itu Bupati didampingi Sekda Dra. Mukaromah Syakoer, MM., Asisten Ekonomi dan Pembangunan Hari Suminto, SH. MH., Kepala Bappeda dan Litbang, Kepala Dinkes dr. Sutanto Setiabudi, M. Kes., Kepala BKD Diklat H. Totok Budi Mulyanto, SE., Inspektur H. Umaidi, Kepala BPKD Wiryo Santoso, Kepala Dinas Perkim LH Ir. Trinanto AM., Kabag Hukum dan Kabag Pembangunan Setda. (didik/dinkominfo kab.pekalongan)

Publisher : arif

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…