PERMUDAH INVESTASI MASUK, PEMKAB PEKALONGAN TELAH SIAPKAN KAWASAN INDUSTRI

KAJEN - Dalam rangka mempermudah setiap investasi yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Pekalongan,Pemkab Pekalongan telah menyiapkan kawasan industri. Hal ini tidak lain bertujuan untuk merealisasikan sejumlah investasi yang akan masuk .Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi,SH.M.Si. saat ditemui pada acara ‘RAKORNAS INVESTASI TAHUN 2020’ di The Ritz-Carlton Jakarta ,Kamis (20/02).
 
‘’Kabupaten Pekalongan sudah menyiapkan kawasan industri ,kemudian akan mempermudah setiap investasi yang akan masuk ‘’ jelas Bupati Pekalongan.
 
Dan untuk menindaklajuti hal tersebut bupati pekalongan juga mengatakan bahwa  nantinya beliau akan memerintahkan  PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu ) agar segera melakukan langkah-langkah yang akan ditempuh untuk merealisasikan hal tersebut sesuai arahan Presiden Joko Widodo dalam sambutan di Rakornas Investasi Tahun 2020 yang dihadirinya.  ‘’ oleh karena itu nanti kami akan memerintahkan PTSP agar segera melakukan langkah-langkah untuk menindaklanjuti arahan presiden yaitu mempermudah kemudian menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pertumbuhan investasi’’ jelasnya.
 
Dan dengan kebijakan serta langkah-langkah yang akan diambil tersebut diharapkan tujuan bupati  yang telah menargetkan pertumbuhan ekonomi di wilayah kabupaten Pekalongan  mencapai 6,3 persen diakhir tahun 2020 dapat tercapai (Red)
 
Publisher : aris
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…