BUPATI KH. ASIP LEPAS 774 JAMAAH CALON HAJI KABUPATEN PEKALONGAN

KAJEN - Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si melepas 774 jamaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 44, 45 dan 46 menuju Embarkasi Solo, Jawa Tengah, Jumat (19/7/19).
 
Bupati mengatakan ada beberapa jamaah calon haji (JCH) yang telah berusia lanjut, yakni di atas 60 tahun, sehingga diharapkan untuk menjaga kesehatan selama di tanah suci.
 
"Hari ini ada tiga kloter yang diberangkatkan yaitu kloter 44, 45, dan 46. Untuk kloter 44 dengan 248 orang dan 45 dengan 352 orang berangkat pagi Jumat ini dan untuk kloter 46 yang berangkat ada 174, malam nanti sekitar pukul 00.00 WIB, berangkatnya dari pendopo," kata Bupati KH. Asip usai melepas jamaah calon haji di pendopo Kabupaten Pekalongan.
 
Selain itu pihaknya berharap agar JCH mengutamakan kesehatan, yang paling utama. Kemudian untuk jamaah yang lanjut usia terus diberikan pendampingan dan pengawalan.
 
"Saya juga meminta agar JCH menjaga kondisi dengan makan, tidur yang cukup dan terus menjaga kerukunan serta persaudaraan," ujarnya.
 
Bupati KH. Asip berharap jumlah JCH yang berangkat ke tanah suci tersebut, nantinya sama dengan jumlah yang kembali ke tanah air.
 
"Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji dan saya mendoakan semoga dalam perjalanan tidak terjadi sesuatu dan tetap mendapat lindungan dari Allah SWT dengan pulang membawa predikat haji mabrur," tambahnya. 
 
Tampak hadir dalam pelepasan keberangkatan jamaah calon haji antara lain Wakil Bupati Ir. Hj. Arini Harimurti beserta suami, Ketua DPRD Dra. Hj. Hindun, MH beserta suami, Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus istri Bupati Pekalongan Dra. Hj. Munafah Asip, Ketua Pengadilan Agama H. Marwoto, SH.,MH, perwakilan Kajari dan perwakilan Polres Pekalongan serta perwakilan Kodim 0710 Pekalongan.
 
Tampak pula beberapa anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Sekda Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Mukaromah Syakoer, MM beserta para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, serta beberapa Kepala OPD.
(didik/ dinkominfo kab.pekalongan)
 
Publisher : aris 
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…