KUNJUNGAN FPBI KE KABUPATEN PEKALONGAN, BAHAS KERUKUNAN MASYARAKAT

KAJEN - Pemkab Pekalongan dikunjungi Forum Persaudaraan Bangsa Indonesia (FPBI). Kunjungan FPBI untuk menyuarakan upaya mempersatukan masyarakat.
 
Ketua FPBI Harum Juri menerangkan, kunjungannya untuk berkomunikasi bersama Bupati Pekalongan. "Kami ingin melakukan komunikasi untuk mengantisipasi jika terjadi permasalahan terkait etnis bersama Bupati Pekalongan Asip Kholbihi," jelasnya di ruang rapat Bupati Pekalongan, Selasa (19/3/2019) siang.
 
Harum menuturkan, jika Bupati Pekalongan mengizinkan FPBI akan membentuk komunitas ditingkatkan kecamatan. "Tujuannya untuk mewujudkan kerukunan masyarakat di Kabupaten Pekalongan, dengan tidak melihat asal-usulnya," katanya.
 
Adapun Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si menerangkan, tugas FPBI melakukan penguatan persaudaraan. "Forum ini dibuat untuk memecahkan permasalahan-permasalahan etnis secara bersama," kata Bupati.
 
Bupati menjelaskan masyarakat sedang digoyahkan oleh pihak yang ingin mengusung ideologi baru. "Fenomena ini terjadi secara global, saya berharap dengan adanya FPBI bisa menciptakan kenyamanan serta kerukunan di masyarakat. Silahkan jika ada rencana membentuk FPBI tingkat kecamatan," imbuhnya.(didik/dinkominfo kab.pekalongan)
 
Publisher : aris
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…