BUPATI PEKALONGAN SERAHKAN 374 SK CPNS 2018

KAJEN – Bupati Pekalongan, KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si menyerahkan sebanyak 374 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi rekrutmen CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan Formasi Tahun 2018 di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati di Kajen, Selasa (19/3/2019).

Mereka terdiri atas 246 formasi tenaga guru, 56 formasi tenaga kesehatan dan 72 formasi tenaga teknis. Mereka mendapat  SK setelah melengkapi berkas persyaratan dan mendapat Nomor Induk Kepegawaian (NIK) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional I Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para CPNS Formasi 2018 di lingkungan Pemkab Pekalongan. Mereka adalah orang terpilih dari ribuan bahkan jutaan pelamar, untuk itu mereka dituntut untuk dapat mengabdi dengan baik.

“Kami berharap saudara semua dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang telah dibebankan ke pundak saudara selaku CPNS. Tunaikanlah amanah tersebut sebagai bagian dari rasa syukur atas diterimanya Keputusan CPNS. Hal ini dikarenakan tidak semua orang dapat diterima sebagai CPNS. Oleh karena itu, amanah dan kepercayaan ini patut diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Bupati.

Bupati berpesan ada beberapa hal yang harus dilaksanakan CPNS dalam mengemban amanahnya sebagai Aparatur Negara, Abdi Negara, dan Abdi Masyarakat yang berkualitas.

“Suatu amanah yang luar biasa ini tidak semua orang mendapatkan kesempatan. Oleh karena itu manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab, dengan kejujuran, profesional, mempunyai integritas dan loyalitas. Kami berharap agar para CPNS dapat mengabdi kepada negara dan masyarakat, mendedikasikan ilmunya demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” imbuh Bupati.

Penyerahan SK CPNS Formasi tahun 2018 disaksikan oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, Sekda Dra. Hj. Mukaromah Syakoer, MM beserta para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Pekalongan. (didik/dinkominfo kab.pekalongan)

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…