Pemkab Salurkan Bantuan Sapi dari Sinar Mas

 

 

 

Pada Hari Raya Idul Adha Tahun 2017 ini, Pemkab Pekalongan menerima sumbangan satu ekor sapi qurban dari PT Sinar Mas Jakarta. Pemkab yang diwakil oleh Bupati Pekalongan Asip kholbihi menerima secara simbolis dari Agustino selaku Presiden Office Sinar Mas. Dan sapi langsung disalurkan ke desa Karangasem, Kecamatan Talun.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menyampaikan terima kasih atas sumbangan dari PT Sinas Mas ini, dan sudah berjalan selama 2 tahun. Dan setiap bantuan yang diberikan kita salurkan ke daerah yang membutuhkan. “Saya atas nama Pemkab menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang dibangun, yang selama ini telah memberikan bantuan tidak hanya sekedar sapi saja namun dengan produk produk sinar mas melalui acara pasar murah” terangnya di belakang rumdin Bupati.

Saya kira ini perlu ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain karena sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu Agustino selaku Presiden Office Sinar Mas mewakili menajemen Sinar Mas mengucapkan terima kasih banyak karena selama ini kami telah di-support, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami, semoga bermanfaat bagi Kabupaten Pekalongan.

“ Selanjutnya untuk bazar minyak memang setiap tahun kami selalu ada anggaran sekian ribu liter untuk disalurkan ke seluruh Indonesia, semoga nanti kabupaten Pekalongan tahun depan mendapat bantuan lagi” terangnya.(red)

Publisher : arif

 

 

 

Anda disini: Home Informasi Berita Berita Lokal Pemkab Salurkan Bantuan Sapi dari Sinar Mas