WAKIL BUPATI BUKBER DENGAN TOGA/TOMAS

0Y8A2581

Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH, MSi beserta Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimurti meminta dukungan, saran dan juga doa dari para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta para Pemuda di Kabupaten Pekalongan supaya dapat melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan dengan lebih baik lagi. Hal tersebut disampaikan Wabup dalam kesempatan Buka Puasa Bersama dengan para Toga dan Tomas serta Pemuda se Kabupaten Pekalongan.

Buka puasa yang digelar di Aula Lantai 1 Setda Kab. Pekalongan beberapa waktu lalu tersebut merupakan ajang silaturahmi antara Pemkab. Pekalongan dengan Toga/Tomas dan Pemuda dengan harapan dapat merajut kebersamaan diantara mereka. “Kami sudah hampir satu tahun melaksanakan tugas menjadi Bupati dan Wakil Bupati, namun demikian secara fisik belum kelihatan perubahan yang signifikan,” ujarnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan beberapa hal yang sedang dan akan segera menjadi kenyataan seperti Pusat Pendidikan Polisi dan STAIN Pekalongan semoga segera di bangun di Kota Santri ini sehingga akan dapat mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Pekalongan. Selain itu juga peningkatan pemberdayaan masyarakat dalam pariwisata seperti Petungkriyono serta pemberdayaan UMKM, dan Adipura sebagai wujud evaluasi diharapkan bisa terwujud di Kab. Pekalonagan,” Hal-hal lain tentang percepatan pembangunan semoga bisa kita laksanakan bersama,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kab. Pekalongan Hj. Hindun, Dandim 0710/Pekalongan Letkol. Inf. Heri Bambang Wahyudi, Ibu Hj. Munafah Asip Kholbihi, serta Ketua PC NU Kab. Pekalongan Ky. H. Muslich Khudori.

Sementara itu pembicara Ky. Abu Bachro mengajak para hadirin untuk mendawamkan membaca Al Qur’an mengingat manfaat yang besar jika membaca Al Qur’an, apalagi mengamalkannya. “Orang yang memuliakan Al Qur’an kelak akan dimuliakan oleh Allah, begitupun sebaliknya jika mendustakan, maka nerakalah balasannya,” kata Ky. Abu. 451h & H-)


Sumber : Dinkominfo Kab. Pekalongan 
Publisher : nd

Anda disini: Home Informasi Berita Berita Lokal WAKIL BUPATI BUKBER DENGAN TOGA/TOMAS