20 PANTI / YAYASAN MENDAPAT BANTUAN

bukapuasa yatimpiatu

Sebanyak 20 kelembagaan Panti Asuhan / Yayasan Sosial Panti/ Non Panti kemarin sore mendapat santunan bantuan dari Pemerintahan Kabupaten Pekalongan. Penyerahan diserahkan secara simbolis Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dan Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimurti pada acara Buka Bersama Bupati Pekalongan dengan anak yatim/piatu yayasan panti dan non panti di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan baru baru ini( 9/6).

Santunan dan bantuan tersebut diserahlah secara simbolis kepada Pantiasuhan Darul Hadlonah Muslimat NU Kabupaten Pekalongan, Yayasan Sayap sehat, PAY Putra dan Putri Muhammadiyah Kajen, Lembaga Sosial Ummul Yatama Kesesi dan Yayasan Sosial Tabarat Kepatihan Wiradesa. Mewakili 20 yayasan Panti dan Non Panti ini dengan jumlah total sebesar 170 Juta lebih.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dalam sambutnya menyampaikan bahwa bahwa bulan puasa ini adalah bulan yang penuh keberkahan oleh karena itu hendaknya kita dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan baik.

Ia menambahkan bahwa pemberian santunan dan bantuan ini adalah bentuk keperdulian pemerintah Kabupaten Pekalongan kepada mereka yang saat ini belum beruntung dan berharap semoga bantuan ini membawa manfaat.

Selanjutnya Bupati mengharap doa kepada para anak yatim dan para hadirin yang turut pada kesempatan acara ini untuk selalu mendoakan Kabupaten Pekalongan agar dimasa mendatang Kabupaten Pekalongan semakin maju dan berkah.

Sementara itu Risky (11 Th) salah satu anak yatim dari Buaran yang mengikuti acara ini menyampaikan kegembiraanya karena mengikuti acara ini karena dirinya mendapat bantuan dan jadi mengetahui tentang wilayah Kajen. (Red)

Publisher : arif

Anda disini: Home Informasi Berita Berita Lokal 20 PANTI / YAYASAN MENDAPAT BANTUAN